Tiakur, Siwalimanews – PT Batutua Kharisma Permai dan Batutua Tembaga Raya (BKP-BTR) menyerahkan fasilitas internet berupa wifi kepada masyarakat Desa Uhak, Kecamatan Wetar Utara dan AMGPM setempat.

penyerahan fasiltas internet yang diserahkan, Selasa (25/6) berupa wifi untuk AMGPM yang diletakan di gedung baru diterima Pendeta Maureds Malaiholo, sedangkan kepada Desa diterima oleh Kades Uhak JSM Makesso .

Manager Human Resources Leo A. Kurniawan dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (26/6) mengatakan atas nama anak perusahaan Merdeka Copper Gold itu menyerahkan fasilitas wifi kepada Kepala Desa Uhak JSM Makesso, dan gedung AMGPM kepada Pendeta Maureds Malaiholo.

“Kami merasakan bangga karena kehadiran perusahaan dapat terus menghadirkan hal-hal yang berdampak baik bagi masyarakat dan memiliki hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar,” kata Leo.

Diharapkan dengan gedung baru AMGPM maka kegiatan-kegiatan pemuda dan remaja di Uhak semakin semarak dan meminta gedung itu dapat dimanfaatkan kegiatan ekstrakurikuler sekolah.

Baca Juga: Gandeng LPSK, Fakum Unpatti Boboti Mahasiswa Tentang Perlindungan Saksi

Sementara itu, Kades Uhak Makesso juga mengungkapkan terima kasih atas berbagai macam bantuan program dan fasilitas yang diberikan.

“Hari ini kita saksikan bersama Uhak mendapat wifi untuk mendukung pemerintahan dan masyarakat dan gedung yang amat berguna,” ujarnya.(S-28)