AMBON, Siwalimanews – Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease melaksanakan upacara peringatan Hari Bayangkara ke-78 yang dilaksanakan pada Senin (1/6).

Upacara yang dipusatkan di lapangan apel Polresta Ambon dipimpin oleh Kapolresta Ambon, Kombes Dryano Andri Ibrahim selaku inspektur upacara, dengan komandan upacara Kasat Sabhara Polresta Ambon, AKP La Maru.

Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Dryano Andri Ibrahim dalam amanatnya berharap, di usia baru personel Polri terutama Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Usia 78 bukanlah usia muda namun matang, di usia ini saya harap pelayanan ke masyarakat terus ditingkatkan, laksanakan tugas sebagai pelindung dan pengayom,”pinta Kapolresta.

Kedepan, lanjut Kapolresta, Kota Ambon akan dihadapkan dengan pemilihan kepala daerah. Untuk itu dirinya berharap kepada personel untuk selalu meningkatkan sinergitas baik dengan TNI maupun Forkopimda, guna meningkatkan koordinasi agar menghasilkan penyelenggaraan Pilkada yang aman dan kondusif.

Baca Juga: HUT Bhayangkara Momentum Hadapi Dinamika Tugas

“Kedepan tantangan kita semakin berat untuk Pilkada, perlu sinergitas dengan masyarakat karena kita Polri tidak bisa bertugas sendiri,” pungkasnya.

Dirinya berharap, di usia baru Polri semakin berjaya dan terus mendapat tempat di hati Masyarakat
“Semoga Polri semakin berjaya, jaga kekompakan dan persatuan terutama dalam memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” harapnya.(S-10)