AMBON, Siwalimanews – Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo, merekomendasikan Jantje Wenno sebagai calon Walikota Ambon untuk maju dalam pilkada 27 Novmber nanti.

Penyerahan rekomendasi dengan Nomor: 005-SRD/DPP-PARTAI PERINDO/VI/2024 kepada Wenno, berbarengan dengan 36 daerah lainnya yang dilakukan secara serentak di Jakarta, Senin (1/7).

Rekomendasi Perindo kepada Wenno diserahkan Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo disaksikan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Angela dalam sambutannya mengatakan, calon kepala daerah yang diusung Partai Perindo telah melalui proses komunikasi, verifikasi dan seleksi secara bertahap.

“Beberapa aspek penting yang menjadi bahan pengambilan keputusan bagi kami, seperti usulan dan analisa dari DPW dan DPD, visi-misi, rekam jejak calkada serta survei penerimaan masyarakat terhadap calkada,” ujar Angela.

Baca Juga: Dewan Imbau Masyarakat Proaktif Dukung Coklit Data Pemilih

Selain itu kata Angela, desk Pilkada DPP Partai Perindo juga melihat komitmen calkada untuk bersinergi mensejahterakan masyarakat serta menjaga persatuan Indonesia yang selaras dengan perjuangan Partai Perindo.

Wenno yang dikonfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Senin (1/7) menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPP Partai Perindo yang telah mempercayakan dirinya sebagai calon Walikota Ambon.

Menurutnya, rekomendasi yang diberikan merupakan bentuk kepercayaan DPP Partai Perindo untuk memenangkan Pilkada Kota Ambon.

“Tentu saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPP Partai Perindo atas kepercayaan ini. Kepercayaan ini akan saya jalankan dengan melakukan konsolidasi guna memenangkan Pilkada Walikota Ambon di tanggal 27 November nanti,” ucap Wenno.(S-20)