AMBON, Siwalimanews – DPD PDI Perjuangan Maluku, optimis pasangan Jeffry Apoli Rahawarin – Abdul Mukti Keliobas akan menang telak di Maluku Barat Daya.

Ketua DPD PDIP Maluku Benhur  Watubun mengungkapkan, masyarakat di beberapa lokasi yang menjadi tempat kampanye di bumi kalwedo itu, menyambut antuasias pasangan JAR-AMK.

Menurutnya, masyarakat merespon baik visi-misi dan program yang ditawarkan pasangan JAR-AMK jika nanti terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku.

“Kampanye pasangan JAR-AMK di MBD sangat luar biasa, antusiasme masyarakat seperti di Luang Timur sangat merespon, maka kami yakin pasangan JAR-AMK menang telak di MBD,” ucap Watubun kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya, Kamis (10/10).

Antuasiasme masyarakat di MBD kata Watubun, membuat pihaknya merasa optimis pasangan JAR-AMK akan menang diatas 70 persen di MBD.

Baca Juga: HL Janji Perbaiki Masalah Kesehatan dan Pendidikan

Kendati begitu, Watubun memastikan, seluruh jajaran PDIP di Kabupaten MBD akan bekerja keras termasuk Benjamin Thomas Noach yang juga kader PDIP guna memastikan KEMENANGAN pasangan JAR-AMK.

“Semua kader PDIP di MDB wajib hukum memenangkan JAR-AMK, karena MBD itu basis kemenangan kita,” Tandas Watubun.(S-20)