AMBON, Siwalimanews – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Jantje Wenno dan Syarif Bakri Asyathry menerima surat B1 KWK dari Partai Perindo.

Penyerahan B1 KWK tersebut berlangsung di Jakarta oleh Ketua DPW Perindo Maluku Muhammad Isya Raharusun, Senin (19/8).

Raharusun yang dikonformasi Siwalimanews melalui telepon selulernya membenarkan, bahwa dirinya telah menyerahkan B1 KWK kepada Paslon Jantje Wenno dan Syarif Bakri Asyathry, hari ini, di Jakarta.

“Ia, tadi kami sudah menyerahkan B1 KWK kepada pak Jantje dan pak Syarif di Jakarta,” ujarnya.

Dengan menerima B1 KWK kata Raharusun, maka paslon Jantje Wenno dan Syarif Bakri Asyathry telah resmi mengantongi rekomendasi disertai penyerahan B1 KWK dari 3 partai politik, yakni PKB yang memiliki 4 kursi di DPRD, kemudian PPP dengan 2 kursi dan Perindo 4 kursi.

Baca Juga: Pangdam, Kapolda dan Gubernur Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Laut

Oleh kerena itu, pasangan ini sudah mengantongi 10 kursi dan jumlah ini sudah melebih syarat minimum untuk proses pendaftaran di KPU Kota Ambon.

Wenno sebelumnya juga kepada Siwalimanews menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dimaksud, dan meminta doa dan dukungan dari seluruh warga Kota Ambon, untuk bisa bargandengan tangan bersama-sama membangun Kota Ambon yang lebih baik lagi kedepan.(S-25)