TIKAUR, Siwalimanews – Usai melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya di KPU Maluku Barat Daya, Bakal Calon Bupati Benjamin Thomas Noach, mengatakan pakaian kami, visi misi dan orangnya masih tetap sama.

“Kami berdua hanya melanjutkan apa yang telah diberikan kepercayaan oleh rakyat MBD pada tahun 2020, maka pakaian kami pun masih tetap sama, visi misinya tetap sama, orangnya tetap sama dan muda-mudahan masih menang tetap sama,” akui Noach, saat menyampaikan konfe­rensi Pers, usai melakukan pendaftaran di KPU MBD, Rabu (28/8) siang kemarin.

Dikatakan, ada enam partai Politik (Parpol) yang memberikan dukungan yang memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan dua Partai Politik (Parpol) yang belum memiliki kursi di DPRD, yakni Partai Nasdem, Partai PDI Perjuangan, Partai PKB, Partai PAN, partai Demokrat, partai Perindo dan dua partai yaitu partai PSI dan partai Gelora. Saya dan pak Ary Kilikily menyampaikan terima kasih yang tulus kepada pimpinan partai.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu yang telah memberikan ruang, waktu dan kesempatan kepada kami untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati MBD periode 2024-2029.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada aparat TNI-Polri yang telah membantu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan ini bisa berlangsung dengan baik sampai pada saat ini,” tuturnya.

Baca Juga: KPU Ancam tak Usul Pelantikan Caleg DPRD Maluku 

Dia mengaku, dokumen kami telah kami masukan ke KPU. dan oleh KPU dinyatakan lengkap dan telah kami terima tanda terimanya dan sekalian surat pengantar untuk melakukan pemeriksaan Kesehatan di Ambon.

“Kami mohon doa restu dari bapak/ibu semua sehingga kita semua diberikan kesehatan, kekuatan dan kesempatan pada besok hari kami berangkat ke Ambon Tuhan jaga pelihara kita semua,” pungkasnya. (S-28)