AMBON, Siwalimanews – Jajaran Partai Nasdem Maluku, memastikan akan bekerja all out untuk memenangkan pasangan Jeffry Apoly Rahawarin dan Abdul Mukti Keliobas di Pilkada Maluku.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Maluku Hamdani Laturua kepada Siwalimanews, melalui telepon selulernya, Kamis (19/9).

Hamdani menjelaskan, pihaknya saat ini sedang menyusun nama-nama kader yang nantinya diserahkan ke pasangan calon JAR-AMK untuk masuk dalam tim pemenangan.

“Semua kader yang memiliki basis dukungan di masyarakat, akan kita dorong untuk masuk dalam tim pemenangan,” ujar Hamdani.

Menurutnya, anggota DPRD, baik provinsi dan kabupaten/kota yang berasal dari Nasdem akan dimasukan dalam tim pemenangan. Karena memenangkan pasangan JAR-AMK, merupakan perintah DPP yang harus ditindaklanjuti oleh seluruh kader tanpa terkecuali.

Baca Juga: Sambut HUT ke 69, Satlantas Polres MBD Gelar Berbagai Kegiatan

“Nasdem solid untuk mendukung serta memenangkan pasangan JAR-AMK di pilkada nanti. Itu instruksi DPP Nasdem yang harus diamankan,” tegas Hamdani.

Hamdani memastikan, DPW Nasdem Maluku telah memerintahkan seluruh jajaran partai di kabupaten/kota untuk melakukan konsolidasi dengan simpul-simpul partai hingga desa dan kelurahan untuk memenangkan pasangan ini.

“Kami optimis dengan konsolidasi dari tingkat DPW hingga DPD dan jajaran dibawah, maka kita akan mampu memenangkan pasangan JAR-AMK bersama partai koalisi lainnya,” ujar Hamdani.(S-20)