AMBON, Siwalimanews – Kendati namanya mulai meredup jelang pemberian rekomendasi oleh partai-partai politik pada pasangan Balon Walikota dan wakil Walikota Ambon yang akan bertarung di Pilkata Kota Ambon, 27 November 2024 mendatang, Diana Padang masih tetap optimis akan dipinang oleh Balon Walikota.

Kepada Wartawan usai mensosialisasikan dirinya di struktur PDI Perjuangan tingkat DPC Kota Ambon, PAC, Ranting dan Anak Ranting, yang berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Ambon, Mangga Dua, Rabu (31/7) Diana mengaku, dirinya tetap berproses pada partai-partai dimana dieinya mendaftar, salah satunya PDI Perjuangan. Untuk itu, dengan siapapun dipasangkan, dirinya siap bertarung.

“Semuanya kita berproses. Di PDI Perjuangan, PPP, Gerindra, semuanya kita berproses. Tapi kalau tidak ada juga tidak apa-apa,”katanya.

Meski demikian, dirinya mengatakan jika dipinang, maka siap bertarung dan memenangkan Pilwalkot 2024.

“Sekarang ini saya tetap berproses, saya datang ke sini (walang PDI Perjuangan) dengan tekad sebagai Wakil Walikota Ambon bersama-sama calon Walikota saya akan berkolaborasi membangun kota ini lebih baik,”ujarnya.

Baca Juga: Tiga Calkada Maluku Terima Rekomendasi Perindo

Menurutnya, kota ini sudah bagus, hanya ada beberapa hal yang lerku diperbaiki dan perhatikan, seperti persoalan kemiskinan, perempuan, kemacetan, terutama di pusta kota dan juga stunting.

“Bagaimana masalah-masalah ini dapat ditekan. Semoga semua ini dapat diselesaikan, termasuk soal inflasi di Kota Ambon agar   dapat diatasi. Kolaborasi-kolaborasi ini yang kami lakukan,”katanya.(S-25)