AMBON, Siwalimanews Komunitas Holland Ambonesse Batamang FCT ,erbagi Kasih dengan sejumlah warga di Kota Ambon.

Aksi tersebut, dilakukan dalam rangka HUT ke-3 Komunitas Holland Ambonesse Batamang FCT, sekaligus bertepatan dengan laga perempat final piala eropa 2024.

Ketua Komunitas Holland Ambonesse Batamang FCT Angel Pattiasina mengungkapkan, kegiatan berbagi kasih ini melibatkan sebanyak 70 anggota komunitas dengan menyasar masyarakat kecil di Kota Ambon.

“Aksi solidaritas yang dilakukan komunitas ini berupa pembagian makanan gratis yang menyasar pada tukang becak, tukang ojek, anak jalanan dan tukang sapu jalan sebagai bagian dari warga Kota Ambon,” ujar Pattiasina.

Sejumlah tempat yang menjadi target kegiatan berbagi kasih ini kata Angel yakni, kawasan Jalan A.Y Patty, Mardika, Batu Merah dan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon.

Baca Juga: Jemput Paket Barisi Narkotika, Tiga Pemuda Ini Diciduk Polisi

Komunitas Holland Ambonesse bersama FCT selalu peduli dengan masyarakat kecil di Maluku, termasuk Kota Ambon, sehingga aksi ini akan terus dilakukan.

Selain itu, komunitas ini juga akan terus melakukan sosialisasi terkait dengan majunya FCT dalam kontestasi Pilkada Maluku.

“Komunitas Holland Ambonesse secara tegas akan terus mendukung dan mensosialisasikan FCT, karena kami tahu FCT merupakan sosok yang peduli dengan masyarakat kecil,” tandasnya.(S-20)