AMBON, Siwalimanews – Kepala Soa Koli Negeri Passo, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Elvis Parera berkomitmen untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif bersama masyarakat Negeri Passo.

Komitmen ini disampaikan Parera, terkait dinamika penetapan mata rumah parentah oleh Saniri Negeri Passo pada 14 Juni 2021 lalu, yang menetapkan dua mata rumah parentah, yakni Simauw dan Sarimanella.

“Memang ada dinamika di dalam Negeri Passo, terkait penetapan dua mata rumah parentah, namun tetap dihadapi dengan kepala yang dingin,” ungkap Parera, kepada Siwalimanews, dikediamannya, Senin (4/4).

Pada prinsipnya, kata Parera, pihaknya siap membantu Polri menciptakan situasi yang kondusif di Negeri Passo.

“Mari kita bersama- sama menjaga Kamtibmas di negeri ini agar tercipta situasi keamanan yang kondusif, karena kondisi yang aman dan damai itu hanya bisa tercipta dari masyarakat Negeri Passo sendiri,” himbaunya.

Baca Juga: Januari Hingga Maret, Polda Maluku Terima 62 Laporan Masyarakat

Untuk diketahui, Saniri Negeri Passo telah menetapkan dua mata rumah parentah yakni Simauw dan Sarimanella, Senin (14/6) lalu, namun sempat ditolak oleh sebagian anak Negeri Passo, dengan melakukan aksi demontrasi, bahkan menyegel Kantor Pemerintah Negeri Passo, namun sampai saat ini kondisi keamanan Negeri Passo sudah semakin kondusif. (S-08)