AMBON, Siwalimanews – Kapolda Maluku, Irjen  Eddy Sumitro Tambunan meminta seluruh personel Polwan di Maluku agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas serta terus berbuat baik, agar tetap dicintai oleh masyarakat.

Hal ini diungkapkan Kapolda dalam sambutannya pada acara syukuran memperingati HUT ke-76 Polwan RI yang berlangsung di Gedung Plaza Presisi Manise Polda Maluku,Tantui Ambon, Senin (2/9).

“Jaga disiplin dan hirarki dalam menjalankan tugas dan jangan pernah sakiti hati masyarakat dan terus berbuat baik agar Polwan Polda Maluku tetap dicintai oleh masyarakat,” pinta Kapolda.

Kapolda juga mengingatkan personel Polwan Polda Maluku untuk terus menjalankan tugas dengan baik, serta selalu meningkatkan prestasinya sebagai seorang polisi wanita.

“Perbanyak kegiatan kepolisian di lapangan yang dapat berdam­pak positif terhadap masyarakat secara umum dan Polda Maluku secara khusus,” harapnya.

Baca Juga: Selamatkan Korban, Prajurit Kodam Terima Penghargaan 

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga mengajak seluruh personel Polwan di Maluku agar saling asah dan asuh. Setiap personel agar dapat saling menghormati dan menghargai antar senior dan junior, serta selalu menjaga soliditas internal guna kelancaran tugas.

Acara syukuran peringatan HUT Polwan dihadiri Wakapolda Brigjen Samudi, bersama seluruh pejabat utama Polda Maluku. Turut hadir Pakor Polwan Polda Maluku, Kowal Lantamal IX Ambon, Kowad Kodam XV/Pattimura, dan Para Purnawirawan Polwan Maluku.

Tak hanya syukuran,  HUT Polwan RI ini juga dirangkai dengan kegiatan bakti kesehatan seperti pemeriksaan kesehatan, pengecekan tekanan darah dan donor darah. (S-10)