AMBON, Siwalimanews – Dipastikan, Jumat (6/9), DPRD Kota Ambon akan menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kota Ambon ke-449.

“Jadi nanti di tanggal 6 September, DPRD akan melakukan rapat paripurna istimewa peringati HUT ke-449 Kota Ambon,” ungkap Sekretaris DPRD Kota Ambon Apries Gasperzs kepada wartawan di Baileo Rakyat Belakang Soya, Rabu (2/9).

HUT Kota Ambon tahun ini kata Apries, mengangkat tema Deng Cinta Voor Ambon, jika dimaknai, itu berarti diinginkan pemerintah dan masyarakat harus menaruh rasa cinta dan hatinya untuk Ambon yang lebih baik.

“Tema yang diangkat di HUT Ambon tahun ini, kami berharap Ambon diusia yang senja ini bisa lebih baik lagi kedepan,” tuturnya.

Apries menambahkan, Pemerintah Kota Ambon dalam rangka menyongsong HUT ke-449 menggelar berbagai kegiatan dan lomba, seperti kick off atau launching HUT, fun walk, lomba tarkamnas, fun games, donor darah, screening kesehatan, lomba masak, lomba cha-cha serta bakti sosial.

Baca Juga: KPU Maluku Tindaklanjuti Pergantian Caleg Terpilih Partai Gerindra

“Kemudian juga telah digelar doa bersama atau Sombayang Voor Ambon yang diikuti ASN di Lingkup Pemkot secara serentak untuk semua agama,” bebernya.(S-25)