AMBON, Siwalimanews – Di bulan November mendatang, masyarakat akan diperhadapkan dengan momentum pesta demokrasi lima tahunan itu.

Ada banyak tugas pemerintah dibawah kepemimpinan Penjabat Walikota Ambon yang baru saat ini yang harus dilaksanakan dan diselesaikan untuk sama-sama menjaga kelancaran pesta demokrasi ini.

“Dengan masuknya Penjabat Walikota Ambon yang baru, bapak Dominggus Kaya menggantikan bapak Boedewin Wattimena, selain dapat melanjutkan apa yang telah dikerjakan pemerintahan yang lalu, harapan besar kami, semua instrumen pemerintahan dapat berjalan selaras untuk menjemput pemilihan kepala daerah atau pemilihan Walikota, terutama pada semua lembaga penyelenggara,”tandas Ketua Cabang PMII Kota Ambon, Marwan Titahelu, dalam rilisnya, kepada Siwalima, Sabtu (27/5).

Menurutnya, pemerintah perlu bergandengan tangan dengan penyelenggara Pemilu, dalam hal ini KPU dan Bawaslu disetiapy tingkatan, agar bisa menjaga kenyamanan dan ketertiban demokrasi serta terlindunginya hak masyarakat dalam pesta6 demokrasi itu.

“Kami tetap mendukung pemerintah dalam hal kebaikan yang mengarah pada kepentingan masyarakat di kota ini,”ujarnya.(S-25)

Baca Juga: Kaya Pimpin Apel Perdana Sebagai Walikota