DOBO, Siwalimanews – Menjelang Peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Pulau-Pulau Aru melaksanakan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, Senin (10/6).

Kapolsek Pp Aru, Hengky Nanuru usi memimpin pembagian sembako kepada warga di Kelurahan Siwalima dan Galay Dubu mengaku pembagian paket sembako yang dilakukan Polsek Pulau Pulau Aru dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024.

“Jadi dalam menyambut HUT Bhayangkara  ke-78 ini kami melaksanakan kegiatan bansos secara door to door kepada beberapa warga yang kurang mampu di Kelurahan Siwalima maupun Galay Dubu,” ucapnya.

Kegiatan ini, lanjutnya merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan tali silaturahmi Polri dengan rakyat.

Adapun warga yang menerima bansos tersebut bapak La Madi Hanubun di RT dan bapak Asman Syaroni di RT 002/RW 005 Kelurahan Siwalima Kecamatan Pulau-Pulau Aru.

Baca Juga: BEM Nusantara Dorong Pelibatan Lulusan Unpatti Kelola Tambang di Maluku

Kemudian ibu Sherly Lekito yang bermukim di RT / RW 005 Kelurahan Siwa Lima Kecamatan Pp Aru, ibu Agustina Hungan dan ibu Antonella Silitubun di RT 017/RW 006 Kelurahan Galay Dubu.

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga Aru khususnya kota Dobo tetap aman dan kondusif.

“Lewat kegiatan baksos ini masyarakat dapat terbantu, kehadiran Polri semakin dirasakan masyarakat serta meningkatnya motivasi dan kebersamaan untuk mempererat silaturahmi antara polri dan masyarakat,” harapnya.

Hadir pada kegiatan itu Kanit Binmas Polsek, Aipda Saleh Lawungu, Kanit Sabhara, Aipda Montanus Kelabora, Kanit Intel Bripka Samuel Tehupuring, Banit SPKT Sief A Bripka Jesen Hitipeuw, Bhabinkamtibmas Kelurahan Siwalima Brigpol Yusran dan Banit SPKT Sief C,  Bripda Sultan Tahapary serta melibatkan Ketua RT 017/RW 006 Kelurahan Galay Dubu Thoni Ngutra.(S-11)