AMBON, Siwalimanews – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Agus Ririmase dan Muhamad Novan Liem resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Hanura.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang saat penyerahan rekomendasi kepada pasangan dengan tagline “AMAN” itu mengatakan, pasangan Ririmasse dan Novan Liem yang diusung Hanura harus bekerja dan memenangkan pertarungan pilkada Kota Ambon, begitupun semua psangan yang mendapatkan rekomendasi Hanura harus juga menang di masing-masing daerah.

“Semua calon penerima rekomendasi Partai Hanura, harus menang di pertarungan pilkada nanti,” pesan Oesman Sapta Odang.

Sementara itu Ririmasse yang konfirmasi Siwalimanews melalui telepon selulernya, Senin (12/8) mengakatan, pihaknya tetap akan menjalankan permintaan Ketum Hanura, bahkan saat ini pihaknya juga sementara menunggu rekomendasi dari Partai Amanat Nasional.

“Setelah Demokrat dan Hanura, kita juga akan terima rekomendasi yang sama dari PAN, dalam waktu dekat. Tuhan sayang akan ada parpol-parpol lain yang juga akan bergabung dalam kaolisi bersama kami di Pilwalkot Ambon. Semua masih berproses,’ ucap Ririmasse.

Baca Juga: Penuhi Syarat Pendaftaran, Christian-Pelata Terus Lakukan Konsolidasi

Untuk diketahui, selain Kota Ambon, dan Kabupaten MBD di provinsi Maluku, juga terdapat puluhan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah lainnya dari seluruh Indonesia juga menerima rekomendasi yang sama, untuk bertarung, dalam Pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang.(S-25)