DOBO, Siwalimanews – Bakal calon (Balon) Bupati Kabupaten Kepulauan Aru periode 2024-2029, Temy Oersipuny-Haji Hadi Djumady Saleh Anakoda yang diusung empat parpol, Gerindra, PPP, Hanura dan PDIP akan daftar di KPU pada hari terakhir, Kamis (29/8).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris pemenang Temy Oersipuny-Haji Hadi Djumady Saleh Anakoda yang lebih dikenal dengan Slogan Teman Juang, Zakarias Lamere kepada Siwalima, Selasa (28/8) di rumah pemenangan jalan Kapitan Malongi.

Dikatakan, hari ini (Selasa) kita akan masukan surat pemberitahuan kepada KPU Aru terkait dengan pendaftaran balon Bupati Temy Oersipuny-Haji Hadi Djumady Saleh Anakoda.

“Kita pastikan besok pukul 10.00 Wit, itu berarti sekitar pukul 09.00 wit kita mulai arak-arakan berjalan kaki dengan kora-kora bersama para pimpinan partai pengusung dan simpatisan dari sekretariat jalan cenderawasih Dobo (depan bandara Rar Gwamar) menuju kantor KPU Aru,” jelas Lamere.

Sementara terkait dengan kehadi­-ran Srikandi Aru yang merupakan anggota DPR RI, Mercy Christy Ba­ren­ds untuk bersama-sama mengantarkan pasangan Temy Oersipuny-Haji Hadi Djumady Saleh Anakoda untuk mendaftar di KPU Aru, Lamere mengaku ibu Mercy akan tiba di Dobo rencana tanggal 1 September 2024 nanti. “Ibu Mercy direncanakan akan tiba di Dobo tanggal 1 September 2024 nanti,” ungkap Lamere. (S-11)

Baca Juga: Bawaslu Buru Cegah Potensi Pidana Pilkada