AMBON, Siwalimanews – Abdullah Azis Sangkala, kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Maluku setelah sebelumnya memimpin diperiode 2015-2020.

Terpilihnya kembali Sangkala setelah DPW PKS Maluku menggelar Musyawarah Wilayah yang berlangsung di Kantor DPW PKS Maluku, Minggu (27/12) kemarin.

Sangkala kemudian ditetapkan memimpin DPW PKS Maluku periode 2020-2025 dengan Surat Keputusan DPP PKS Nomor 075./SKEP/PW/DPP-PKS/2020.

Sangkala kepada Siwalimanews, Senin (28/12) mengatakan, dengan amanah yang kembali diberikan kepadanya sebagai Ketua DPW PKS Maluku, maka kedepan pihaknya akan memfokuskan pada arah kerja dan rencana strategis partai.

Selain itu, dalam periode ini pihaknya akan fokus untuk meningkatkan jumlah kader dalam rangka pemenangan pemilu di tahun 2024 yang akan datang. Untuk visi itu, maka DPW PKS Maluku telah menetapkan target besar, dimana hingga tahun 2024 jumlah kader akan mencapai 9 ribu kader.

Baca Juga: Aleg PKS bagi Kuota Internet Gratis

“Kami sudah menargetkan insya Allah, tahun 2024 target kami 9 ribu kader akan tercapai,” ujarnya.

Selain itu kata Sangkala, DPW PKS Maluku juga telah menargetkan untuk meningkatkan jumlah kursi dan suara di Pemilu 2024 mendatang, termasuk akan berjuang mengembalikan kursi yang hilang saat pemilu lalu.

Untuk Muswil tahun ini, sangat berbeda bila dibandingkan dengan lima tahun sebelumnya, karena serentak digelar oleh PKS di seluruh Indonesia, yang meliputi 34 provinsi, secara online maupun offline. (S-50)