AMBON, Siwalimanews – Partai Demokrat merupakan salah satu dari tiga partai pengusung pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Ambon Agus Ririmasse-Muhammad Novan Liem pada perhelatan Pilkada Kota Ambon.

Untuk itu, partai berlambang bintang mercy siap untuk all out dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Agus-Novan dengan akronim AMAN di Pemilihan walikota dan Wakil Walikota Ambon pada 27 November nanti.

Ketua DPC partai Demokrat Kota Ambon, Femry Tuwanakotta mengaku, seluruh pengurus, sampai anggota DPRD terpilih, telah diinstruksikan untuk bekerja total untuk hentarkan kemenangan bagi kandidat yang diusung Partai Demokrat.

“Sebagai salah satu partai pengusung pasangan AMAN, kami pastikan kerja sepenuh hati dan all out demi meraih kemenangan di Pilkada nanti,” tegas Femry kepada Wartawan di Ambon, Selasa (10/9).

Meski pasangan ini hanya hanya diusung tiga partai politik yakni Demokrat, PAN dan Hanura dengan memiliki tujuh kursi kata Femry, justru akan lebih memudahkan partai politik dalam berkonsolidasi.

Baca Juga: Pidsus Kejati Maluku Peroleh Penghargaan

“Dalam waktu dekat kami juga akan lakukan konsolidasi internal, baik ditingkat DPC, DPAC hingga ranting dan anak ranting. Tidak ada istilah main dua kaki. Ini wajib taat fatsun DPP untuk kita mengerahkan seluruh simpul memenangkan pasangan AMAN,” tandas Femry.(S-25)