AMBON, Siwalimanews – Boy Uwuratuw, akhirnya menerima surat tugas dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa, sebagai bakal calon  Bupati Kabupaten Tanimbar periode 2024-2029.

Relawan dr Boy Uwuratuw atau yang dikenal dengan RBU, Roy Jehubebyanan kepada Siwalimanews di Ambon, Selasa (2/7) malam menjelaskan, dengan diberikan kepercayaan oleh partai besutan Cak Imin itu, maka pihaknya akan menjawab semua itu dengan kemenangan.

“Bakal calon bupati kita, dr Boy Uwuratuw telah menerima surat tugas dari partai PKB untuk bertarung sebagai Bupati Kabupaten Tanimbar pada perhelatan pilkada serentak November 2024 nanti. Tentunya kami sebagai relawan bangga ada kepercayaan yang diberikan. Ini menjadi penting dan akan kami jawab dengan memenangkan pilkada nanti,” ucap Roy

Ia mengaku, kepercayaan yang diberikan DPP PKB kepada dr Boy ini juga tentunya tidak lepas dari peran baik DPC PKB Tanimbar.

“Kami berterima kasih kepada DPP PKB, namun  tak lupa DPC PKB Tanimbar yang diwakili ketuanya langsung yang merupakan anak asli bumi Duan Lolat, Leo Teftutul yang mewakili DPP untuk menyerahkan surat tugas kepada calon bupati kami dr Boy,” tandas Roy.

Baca Juga: Alkatiri Akui Intensif Komunikasi dengan Rumarei

Ini kata Roy, menjadi sebuah kebanggaan bagi para relawan, sebab ada campur tangan DPC juga sehingga surat tugas ini bisa ada di tangan dr Boy Uwuratuw.(S-26)