BULA, Siwalimanews – Letanan Satu Inf Muhamat Jen Anjarang resmi bertugas sebagai Komendan Rayon Militer 1502-06 Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur menggantikan pejabat lama Kapten CBA La Ode Maruf.

Mulai bertugasnya Lettu Anjarang sebagai Danramil Bula, ditandai dengan  penjemputan sekaligus acara tatap muka di aula Koramil Bula, Rabu (19/6).

Lettu Anjarang pada kesmepatan itu mengatakan, pergantian pejabat dalam suatu satuan dan organisasi adalah sebuah tradisi yang sudah berlangsung terus- menerus. Untuk itu ia berharap, apa yang sudah terjalin selama ini atetap dijaga jaga terutama sinergitas antara TNI dan Polri serta masyarakat jangan sampai rusak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian, terutama dari jajaran TNI/Polri yang sudah menjaga kenyamanan dan keamanan bagi warga Kota Bula,” ucapnya.

Lettu Anjarang menegaskan, dirinya tidak mau ada anggotanya yang ribut dengan masyarakat maupun dengan anggota Polri. Permasalahan sekecil apapun harus bisa dikordinasikan untuk diselesaikan secara baik-baik.

Baca Juga: Idul Adha Tahun Ini Kejati Maluku Salurkan 26 Ekor Hewan Kurban

“Kami sangat membutuhkan bantuan semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan di Kota Bula khususnya dan Kabupaten Seram Bagian Timur umumnya,” pintanyaa.(S-27)