TIAKUR, Siwalimanews –  Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Maluku Barat Daya, melaksanakan pembekalan Caleg dan Workshop Pemenangan Pemilu, yang dipusatkan di Penginapan Mama Yos, Senin (20/11).

Sekertaris DPD PKS Kabupaten Maluku Barat Daya, Deddy Modok mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya dan langkah strategis dalam pemenangan Pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Kita tahu kondisi MBD secara geografis wilayah sangat sulit sehingga harus secepat mungkin dilakukan kegiatan ini  sehingga kembali ke daerah/dapil masing-masing membawa bekal sekaligus semangat baru untuk berprofesi bersama dengan konstituen di dapil,” kata Deddy, kepada Siwalima, melalui telepon selulernya, Rabu (22/11).

Melalui kegiatan ini diharapkan, kedepan kader-kader PKS kelak menjadi kader yang memiliki kemampuan, dan kapasitas untuk siap ketika bersaing dengan kader-kader di dapil masing-masing.

Selain itu, menurut Deddy, kampanye PKS yang difokuskan adalah transformasi dan kolaborasi bersama dengan semua elemen masyarakat untuk kerja-kerja pemenangan.

Baca Juga: 105 Warga Kataloka Bakal tak Ikut Pemilu

Bahkan, adapun gagasan jika kelak PKS menang menjadi partai pemenang pemilu secara nasional adalah pangan murah, kesehatan murah dan pekerjaan mudah.

“Ini menjadi cita-cita, kami PKS jika menjadi pemenang Pemilu. Kami juga sangat optimis menggapai kursi semua dapil di MBD. Tak lupa kami sampaikan kepada teman-teman koalisi yang  hadir walaupun belum terbentuk tapi sudah mulai ada sinyal untuk koalisi nasional di MBD memenangkan pasangan AMIN,” ujarnya. (S-28)