TIAKUR, Siwalimanews – Tim Pemenangan Paslon nomor Urut 2, Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily, Remon Amtu menargetkan, pasangan ini akan menang 65-70 persen di Pulau Letti Kabupaten Maluku Barat Daya.

“Target menang di Letti 65-70 persen. Karena respon dan antusias masyarakat di Letti terhadap pasangan Benyamin-  Ari sangat baik,” tegas Ketua Tim Pemenangan Paslon Benyamin-Ari, Remon Amtu, kepada Siwalima, melalui telepon selulernya, Senin (30/9).

Menurut Remon Amtu, pada periode lalu sudah dilakukan pembangunan infrastruktur jalan dan lainya di Pulau Letti dan akan diselesaikan pada periode mendatang. Dikarenakan, Pemerintahan Benyamin-Ari berjalan efektif 1 tahun lebih, karena pasca pelantikan selesai situasi Covid membuat pemerintahan berjalan tidak efektif, terjadi refocusing dan lain-lain.

Seharusnya periodesasi itu 2021-2026, tapi regulasi ada  pemilihan serentak, maka semua harus berjalan di 2024. Kendati begitu, pasangan Benyamin-Ari, bisa membuktikan kerja nyata yang merata di 17 Kecamatan di Kabupaten Maluku Barat Daya.

“Tentu masih ada lanjutan pembangunan yang nantinya dilunasi jika rakyat masih memberikan kepercayaan kepada Benyamin- Ari lanjutkan kepemimpinan. Olehnya itu, untuk pendukung pasangan Benyamin- Ari jangan terprovokasi dengan isu-isu hoax,” harapnya.

Baca Juga: Paslon JAR-AMK Pastikan Taati Aturan Kampanye

Selain itu, kata dia, kampanye pasangan Benyamin – Ari sejauh ini tidak pernah memberikan isu-isu hingga menjatuhkan secara privasi Paslon lain.

“Kita mengkampanyekan fakta yang terjadi karena masyarakat juga sudah cerdas. Dan rakyat itu benci kepada pemimpin yang menabur kebencian dan kesombongan diri,” ujarnya.

Di Pulau Leti pasangan Benyamin-Ari jika terpilih akan menyelesaikan pembangunan jalan hingga tuntas, Fery  penyeb­rangan Moa – Letti dan akan mencari solusi terkait penjualan sapi di Pulau di Leti dapat diper­mudah salah satunya pembuatan Perda terkait hal ini. (S-28)