AMBON, Siwalimanews – Dari 37 Mahasiswa Universitas Pattimura yang mengikuti  seleksi beasiswa cendekia Baznas 21 diantaranya dinyatakan lolos.

Selanjutnya, Badan Amil Zakat Nasional bersama Universitas Pattimura, melaksanakan tahapan wawancara yang berlangsung di ruang kerja Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Nur Aida Kubangun, Kamis (15/8) kemarin.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura Nur Aida Kubangun dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin (19/8) berharap, semoga 21 mahasiswa/i yang lolos awal ini, bisa meraih beasiswa dimaksud.

“Siapkan diri dengan baik, jawab semua pertanyaan dengan benar sesuai dengan apa yang dialami dalam keseharian peserta, kami berharap semua peserta bisa lolos dan menjadi penerima beasiswa ini,” harap Kubangun.

Untuk diketahui, yang bertindak sebagai penyeleksi beasiswa Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Pattimura Nur Aida Kubangun, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi Universitas Pattimura Ruslan H S Tawari serta Rahmawati Suat.

Baca Juga: Besok, Pemkot Kembali Gelar Pasar Murah

Sementara peserta yang mengikuti kegiatan seleksi ini adalah, mahasiswa angkatan 2022 yang sementara menimba ilmu di Universitas Pattimura.(S-25)