AMBON, Siwalimanews – Tim Pemenangan Jeffry Apoli Rahawarin-Abdul Mukti Keliobas memastikan, usai debat kandidatpada 26 Oktober nanti akan melakukan kampanye di Pulau Buru.

Demikian dikatakan bendahara tim pemenangan pasangan JAR-AMK, Soleman Laem kepada Siwalimanews melalui telepon selulernya, Rabu (23/10).

Soleman mengungkapkan, saat ini tim pemenangan bersama pasangan JAR-AMK masih fokus melakukan kampanye pada beberapa lokasi di Kota Ambon.

Sedangkan untuk Pulau Buru yang sedianya akan dilakukan sebelum pelaksanaan debat pada 26 Oktober, namun ditunda hingga usia debat kandidat.

“Sementara ini kita fokus di Kota Ambon sambil rehat sejenak menjelang debat kandidat ditanggal 26 Oktober nanti setelah itu baru kita lanjut ke pulau Buru,” ujar Soleman.

Baca Juga: Didukung Lantamal, BI Gelar Ekspedisi Rupiah Berdaulat

Tim pemenangan pasangan JAR-AMK kata Soleman, tetap mengikuti jadwal kampanye yang telah diterbitkan KPU Maluku.

Terkait dengan progres kampanye di Kota Ambon, Soleman menegaskan pasangan JAR-AMK berpeluang menang di wilayah Kota Ambon.

Pasalnya dari beberapa kesempatan kampanye yang dilakukan antuasiasme masyarakat terhadap pasangan JAR-AMK sangat luar biasa sehingga pihaknya optimis akan mendapatkan dukungan masyarakat.

“Kota Ambon ini kan dinamis dan tidak dapat diklaim milik satu pasangan tertentu saja, tapi dengan kerja-kerja yang dilakukan dan ditambah dengan antuasiasme masyarakat, kita optimis JAR-AMK akan menang di Kota Ambon,” tegasnya.

Soleman menambahkan masyarakat di Kota Ambon tentu menginginkan pemimpin Maluku baru yang rendah hati dan memiliki visi yang jelas untuk membangun Maluku yang semuanya ada pada pasangan JAR-AMK.

“Prinsipnya kita akan berkerja keras untuk memenangkan pasangan JAR-AMK di kota Ambon juga,” jelasnya.(S-20)