AMBON, Siwalimanews –  Ketua Dharma Wanita Persatuan Unpatti Ny S Leiwakabessy menegaskan, rapat kerja yang dilaskanakan, bertujuan untuk menyusun berbagai program kerja dan rencana strategis bagi pengembangan DWP Unpatti kedepan.

Dalam Raker ini, berbagai program kerja dibidang pendidikan, sosial budaya dan ekonomi, yang ditetapkan akan diimplementasikan dalam tahun ini, sehingga diharapkan, dapat bersinergi antar bidang satu dengan lainnya.

“ Ada beberapa fokus program yang diharapkan dapat dilaksanakan seperti peningkatan akses pendidikan dan keterampilan, pemberdayaan perempuan, pemberdayaan pangan lokal dan pengelolaan penganggaran. Bukan berarti kita berupaya untuk memperoleh uang, tetapi bagaimana hasil karya dari ibu-ibu DWP Unpatti dapat diberdayakan serta mendatangkan kemanfaatan,” Tulis Ny S Lewakabessy dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Senin (21/10).

Ia mengaku, DWP Universitas Pattimura tetap menjadi mitra institusi dalam meningkatkan kapabilitas dan kapsitasnya.

Baca Juga: Rakyat Inginkan Boy-Poly Pimpin Tanimbar

Diketahui, kepengurusan DWP Unpatti Periode 2023-2027 ini sebelumnya resmi dilantik pada 26 Juli 2024 oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Ny Teti Herawati Aminudin Aziz.(S-25)