SAUMLAKI, Siwalimanews – Perhelatan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar tinggal 3 bulan lagi. Dengan waktu yang semakin hari semakin dekat Paslon Bupati dan Wakil Bupati banyak mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat.Salah satunya pasangan calon dengan Jargon “ JUARA” yakni Boy Uwuratuw – Polly Lalamafu. Dukungan itu datang dari tokoh muda desa Sifnana Pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese.

Kepada Siwalima, Matheus Ranolat mengaku Pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Boy Uwuratuw – Polly Lalamafu.

“Kami seluruh Pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese telah berkomitmen dan secara penuh memberikan dukungan kepada Pasangan Boy-Polly dengan  Jargon JUARA untuk Pilkada nanti,” ungkap Sekretaris Pemuda Mandriak, saat didampingi Ketua I Oce Fenanlampir, Ketua II Anton Fenanlampir dan Ketua III Nadus Edwas.

Renolat, menambahkan, pihak­nya juga tak hanya duku­ngan namun akan membantu memenangkan Boy-Polly sebagai Bupati dan Wakil Bupati.

“Bukan hanya kami yang ada pada organisasi Pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese, secara menyeluruh Pemuda di Desa Sifnana akan ikut berpartisipasi dan memenangkan Boy-Polly pada perhelatan Pilkada 27 November nanti, “ ujarnya. (S-26)

Baca Juga: Bapaslon Boy – Poly Yakin Hasil Rikesnya Aman