SAUMLAKI, Siwalimanews – Perhelatan pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanimbar tinggal menunggu waktu. Dengan waktu yang semakin hari semakin dekat, maka setiap paslon mulai mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya pasangan calon dr. Boy Uwuratuw –Polly Lalamafy dnegan akronim JUARA yakni dr Boy Uwuratuw – Polly Lalamafu. Dukungan itu datang dari Pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese Desa Sifnana.

Kepada Siwalimanews Sekretaris Pemuda Mandriak Matheus Ranolat, mengaku pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese telah berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, dr Boy Uwuratuw – Polly Lalamafu.

“Kami seluruh Pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese telah berkomitmen dan secara penuh memberikan dukungan kepada pasangan Boy-Polly dengan  akronim JUARA untuk Pilkada nanti, ” tandas Matheus  didampingi Ketua 1 Oce Fenanlampir, Ketua 2 Anton Fenanlampir dan Ketua 3 Nadus Edwas.

Renolat Menambahkan, pihaknya juga tak hanya memberikan dukungan, namun akan membantu memenangkan Boy-Polly sebagai bupati dan wakil bupati.

Baca Juga: KPU Tanimbar Tetetapkan Lima Bapaslon Bupati dan wakil Bupati

“Bukan hanya kami yang ada pada organisasi pemuda Mandrwiak-Yoyouk Lese, namun secara menyeluruh para pemuda di Desa Sifnana akan ikut berpartisipasi dan memenangkan pasangan ini pada perhelatan Pilkada 27 November nanti, “ ujarnya.(S-26)