TIAKUR, Siwalimanews – Setelah mengantongi rekomendasi Perindo, pasangan Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily kembali mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrat.

Ketua DPC Demokrat MBD Geradus Viktor Johansz yang dikonfirmasi Siwalimanews, Jumat (9/8) melalui telepon selulernya, membenarkan kalau rekomendasi Demokrat diberikan kepada pasangan BTN-Ary dan rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di DPP Partai Demokrat, Kamis (8/8) kemarin.

“Jadi rekomendasi Partai Demokrat diserahkan langsung oleh Ketua Umum pak Agus Harimurti Yudhoyono  di Kantor DPP di jalan Proklamasi, sekitar pukul 20.00 WIB kemarin,” ungkap Johansz.

Dengan diserahkannya rekomendasi oleh DPP kepada pasangan petahana ini, maka Johansz menghimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di MBD untuk bekerja memenangkan pasangan BTN-ARY di Pilkada MBD pada 27 November nanti.

Ia mengaku, saat penyerahan rekomendasi itu disaksikan oleh Ketua DPW Demokrat Maluku Roy Pattiasina dans ejumlah pengurus serta dirinya selaku Ketua DPC Demokrat MBD serta sekretaris DPC. (S-28)

Baca Juga: Kapolda Silahturahmi ke Rektor Unpatti