BULA Siwalimanews – Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Maluku atas kunjungan Presiden Jokowidodo KE Kbaupaten Seram Bagian Timur.

“Saya sebagai Putra SBT sangat bangga ketika daerah saya dikunjungi oleh presiden sebab ini salah satu hal yang tidak bisa kami bayangkan, sebab sejak tahun 1956-1957 kunjungan presiden pertama Soekarno datang di Geser dan sampai saat ini sudah 68 tahun, belum pernah ada kunjungan presiden atau rombongan pemerintah pusat ke Kabupaten Seram Bagian Timur,” tulis Wasekjen Perhubungan dan Imigrasi Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia Ali Alkatiri dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Sabtu (28/9).

Untuk itu, kunjungan Presiden Jokowidodo ke Kabupaten Seram Bagian Timur bulan Oktiber nanti, menjadi salah satu kebanggaan bagi para generasi muda di bumi Ita Wotu Nusa.

“Ini adalah bentuk dari keberhasilan pemprov dan pemkab SBT. Saya sangat mengapresiasi kunjungan Presidenke SBT untuk meninjau daerah ini guna mengetahui penanganan stunting, polio, TBC dan kondisi kesehatan masyarakat di sana serta terkait pelayanan BPJS,” tulis Alkatiri dalam rilis itua.(S- 27)