BULA, Siwalimanews – Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Seram Bagian Timur saat ini mulai memastikan kesiapan jaringan internet menjelang pilkada dengan melakukan koordinasi dengan pihak Bakti Kominfo maupun Telkomsel.

Berdasarkan hasil koordinasi tersebut, maka saat ini pihak Bakti Kominfo langsung turun lakukan kunjungan untuk melihat tower-tower milik mereka di setiap desa, yang jaringannya terganggu.

“Kita lakukan koordinasi ini agar nantinya pelaksanaan pilkada jaringan harus stabil,” ungkap Kadis Kominfo SBT M Syukur Kilwarany kepada Siwalimanews di ruang kerjanya, Rabu (21/8)

Ia mengaku, di Kabupaten SBT ada beberapa wilayah blank spot, namun bagi pihaknya ini bukan menjadi persoalan, sebab pada wilayah tersebut, ada beberapa desa yang  jangkauan jaringannya kuat.

Kepada provider Telkomsel dan pihak Bakti Kominfo juga diharapkan, dapat memperhatikan seklaigus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat SBT.

Baca Juga: Soal Nasdem & Golkar, Rahawarin: Tunggu Saja

“Kami masyarakat SBT sangat menginginkan pelayanan yang terbaik agar masalah jaringan internet bisa teratasi dan stabil, sehingga masyarakat bisa memanfaatkan jaringan ini dengan sebaik mungkin,” harapnya.(S-27)