AMBON, Siwalimanews – Calon Wakil Walikota Ambon periode 2024-2029, Ely Toisutta yakin Pasangan BETA, Bodewin M Wattimena dan Ely Toisutta, akan menang dalam Pilkada Kota Ambon yang akan berlangsung secara serentak 27 November 2024 mendatang.

Toisutta kepada Siwalima usai menghadiri proses pelantikan dan pengambilan sumpah/janji tiga pimpinan DPRD Kota Ambon, Jumat (18/10) mengatakan, melihat antusias warga kota yang dengan senang hati menghadiri kampanye Pasangan BETA yang sudah digelar disejumlah titik di Kota Ambon, itu menandakan, bahwa BETA akan menang dalam perhelatan ini.

“Saya dan pak. Bodewin selaku Pasangan Waikota dan Wakil Walikota Ambon, kami tentunya punya harapan yang luar biasa terhadap masyarakat. Pesan saya, jangan salah memilih pemimpin. Dan kita tentu berharap kita akan memenangkan kontestasi politik ini untuk bangun Kota Am­bon,”tuturnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Ambon periode 2019-2024 ini mengaku, sejauh ini, menyaksikan bagaimana antusias warga dalam mengikuti kampanye pasangqn BETA disejumlah titik di Kota Ambon, itu menjadi modal kemenangan BETA.

“Pasangan BETA selalu mendapat respon baik dan antusias warga jugabluar biasa selama kampanye ini. Sejauh ini dari 4 Kecamatan yang kita sudah turun, antusias masyarakat disemua tempat sangat luar biasa. Dengan tidak mendahului ketentuan Tuhan, kami melihat optimisme masyarakat terhadap pasangan BETA sangat luar biasa,”tuturnya.

Baca Juga: Tim JAR-AMK  Sasar Ambon, Buru dan Bursel

Dan selaku pribadi dan individu, dirinya berharap, ditengah antusias warga masyarakat yang datang untuk menyaksikan bahkan menyampaikan apa yang diperlukan, isi hati dan sebagainya, itu lebih meyakinkan dirinya, bahwa ada satu harapan yang besar untuk kemenangan BETA par Ambon.

“Saat mereka datang dan apa yang mereka sampaikan isi hati dan kita lihat bahwa antusias masyarakat lebih meyakinkan kita lagi bahwa ada satu harapan yang besar untuk kemenangan BETA par Ambon. Dengan itu kita yakin dan optimis, dengan sejumlah program prioritas yang yang ditawarkan pasangan BETA ke masyarakat untuk bangun Ambon, bisa menjadi pertimbangan kuat bagi masyarakat untuk memilih BETA dalam Pilkada 27 November nanti,”ujarnya. (S-25)