SAUMLAKI, Siwalimanews – Masyarakat Kecamatan Selaru, mennyatakan akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Boy – Polly dengan akronim JUARA sebagai saat pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar yang akan berlangsung 27 Novembernanti

Dukungan itu diberikan saat bakal calon Bupati Tanimbar Boy Uwuratuw bersua masyarakat di Pulau Selaru, dari Adaut hingga Elyasa.

Kepada Siwalimanews, disela-sela kunjungan itu, Sabtu (14/9) Pengurus DPD Golkar Tanimbar Chartes Rangotwaat disela-sela kunjungan itu mengatakan, pihaknya bangga dengan ketegasan dan kecintaan masyarakat Pulau Selaru yang mengungkapkan dengans epenuh hati dukungan mereka kepada Boy Uwuratuw.

Dukunagan ini, dimulai dari masyrakat Desa Adaut hingga Desa Elyasa dimana mereka menanti dr Boy dan Poli Lalamafu untuk mempimpin Tanimbar lima tahun kedepan.

Baca Juga: Pemprov Diingatkan tak Lindungi Pelaku Pelecehan Seksual

“Setelah berjalan dari ujung Adaut sampai ujung Elyasa dukungan sangat banyak datang kepada Paslon JUARA (Boy -Poli). Dari ibu ibu sampai muda mudi dengan tegas dan lantang berteriak akan memenangkan Boy – Poli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Tanimbar,” ungkap Cartes.

Cartes yang juga Wakil Rektor Unlesa Saumlaki ini menegaskan, dengan dukungan dari hampir seluruh masyrakat Pulau Selaru, maka pasangan Boy – Poli diyakini akan memenangkan pilkada 27 November nanti.

“Dengan dukungan hampir seluru masyarakt kami sangat yakin Boy – Poli langgeng ke puncak tertinggi (Bupati dan Wakil Bupati) di Tanimbar. Tak hanya itu pekan kemarin di Seira juga ribuan dukungan datang kepada Boy-Poli dan kita tinggal menguatkan basis di kecamatan lain dan menang. Kami juga telah menjatuhkan dan meneguhkan seluruh relawan RBU serta simpatisan Partai Golkar dan PKB Tanimbar sehingga kami sekali lagi yakin Kita adalah JUARA sejati pada pilkada 27 November nanti,” tandas Cartes.(S-26)