PENJABAT Bupati Maluku Tengah melakukan kunjungan kerja sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan bagi mas­yarakat di Kecamatan Leihitu, Kamis (19/9).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan bagi kelompok tani di Leihitu, santunan Dhuafa kepada anak yatim piatu dan lansia; Bantuan 1 unit irigasi air tanah dangkal untuk membantu sistem pengapian bagi petani senilai Rp 142.500.000. kemudian penyerahan Nomor Induk Berusaha untuk pelaku usaha juga diserahkan  dokumen adminduk, Kartu Keluarga, KTP dan bantuan beras untuk masyarakat miskin ekstrem sebanyak 500 kilogram.

Bupati berharap bantuan yang diberikannya dapat bermanfaat dan tidak untuk dilihat besar kecilnya, namun sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupa­ten Malteng kepada warganya.

“Ini merupakan tugas kami selaku pemerintah penyeleng­gara negara, bukan hanya membuat dan melaksanakan kebijakan, tetapi tugas utama adalah membuat Masyarakat menikmati pelayanan, menikmati Pembangunan dan hidup Sejahtera demi mewujudkan Malteng yang maju dan terdepan,” katanya.

Baca Juga: PLN UP3 Masohi Penuhi Kebutuhan Listrik CV Batu Seram Jaya

Sahubawa juga meminta kepa­-da seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan agar senantiasa untuk menjaga hubungan yang harmonis demi menghindari terjadinya konflik horizontal, serta Bersama-sama menyelesaikan setiap persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. (S-17)