AMBON, Siwalimanews – Ketua DPP Partai DemokratMichael Wattimena atau yang akrab disapa dengan BMW berbagi kasih di Hari raya Idul Adha bersama warga Kota Ambon dengan menyumbangkan dua ekor sapi sebagai hewan kurban, Senin (17/6) kemarin.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Ambon Femry Tuwanakota yang mewakili PMW saat penyerahan hewan kurban tersebut dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Rabu (19/6) menyebutkan, dua ekor sapi yang disumbangkan bakal calon Wakil Gubernur Maluku itu kepada masyarakat di dua lokasi, yakni di Kebun Cengkeh dan Kelurahan Honipopu.

Femry mengaku, pembagian dua ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 H ini sebagai bentuk rasa persaudaraan yang terus terbangun bersama umat Muslim di daerah ini.

“Diharapkan melalui penyerahan hewan kurban ini  dapat terus memupuk rasa persatuan dan persaudaraan yang telah terjalin selama ini,” ujarnya.

Menurutnya, Ketua Seksi Dana Panitia Idul Adha 1445 Hijriah Mesjid Amal Shaleh, Kebun Cengkeh Fadly Toisuta mengatakan, panitia dan warga Kebun Cengkeh sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  kepada BMW yang telah menyumbang sapi kurban kepada mereka.

Baca Juga: Kantor Agama Tanimbar tak Bayar Gaji Pegawai yang Pindah ke MBD

“Kiranya amal baik dari  mendapatkan berkah dari Allah SWT,” tulis Femry dalam rilis itu mengikuti ucapan Toisuta.(S-08)