AMBON, Siwalimanews – Kejaksaan Tinggi Maluku yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Agoes Soenanto Prasetyo gelar silaturahmi terkait program pelayanan media dan kehumasan oleh Seksi Penerangan Hukum dan Hubungan Masyarakat Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Maluku menggandeng sejumlah pemimpin redaksi pada media di Kota Ambon. Rabu (10/7).

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung Rabu pagi tadi, sekitar pukul 11.15 WIT, itu dihadiri sejumlah Pimpinan Lembaga Penyiaran, Pimpinan Redaksi dan Kepala Biro serta Pimpinan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku.

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku saat membuka kegiatan silaturahmi mengucapkan terima kasih dan apresiasi jajaran media di kota Ambon.

“ Sebagai Kajati Maluku kami menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang serta ucapan apresiasi kepada seluruh jajaran Media yang sudah sangat baik dalam memberitakan tentang kejaksaan, baik dalam program seremonial kejaksaan maupun kinerja kejaksaan dalam penanganan perkara.

“Kami mengharapkan agar para pimpinan media dapat secara bijak memastikan bahan pemberitaan yang disampaikan awak media di lapangan sudah memenuhi unsur kelayakan dengan sumber yang jelas dari Kejaksaan melalui Kasi Penkum, “ Ungkap Kajati

Baca Juga: Puluhan Ruko Amplaz di Gembok, Pedagang akan Polisikan PT MMG

Kajati menegaskan pihaknya akan selalu mensupport seluruh kerja media di lapangan guna membangun sinergitas.

“Demi tujuan bersama yakni sinergitas, kami juga akan mensupport segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan pertemuan bersama awak media ini dengan mendukung kerja rekan-rekan wartawan di lapangan,” Cetus Kajati.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi yakni, Asisten Intelijen Rajendra Dharmalingga Wiritanaya, Asisten Tindak Pidana Khusus Triono Rahyudi, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Sigit Prabowo dan Asisten Pidana Militer Kolonel Chk. Satar Hutabarat, serta Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Hubungan Masyarakat Bidang Intelijen Kejati Maluku Ardy.(S-26)