NAMLEA, Siwalimanews – Menjelang perayaan Idul Adha, maka anggota DPRD Maluku Aziz Hentihu membagikan hewan qurban sekaligus menyalurkan 40 ton sembako, berupa beras, gula, terigu dan minyak kelapa kepada masyarakat di Kabupaten Buru.

Hewan-hewan qurban itu diserahkan di beberapa masjid di Kabupaten Buru oleh tim Hentihu yang diberi nama Tamang Bae,s ementara, ada beberapa hewan qurban yang diserahkan langsung oleh Aziz Hentihu.

Tim Tamang Bae Abidin Kabau kepada Siwalimanews, Minggu (16/6) menjelaskan,  sebanyak 40 ton paket sembako itu disalurkan di semua kecamatan di Kabupaten Buru dengan sasaran penerima bantuan adalah para janda, lansia, masyarakt tak mampu dan anak yatim piatu.

“Para penghulu dan bapak Imam Mesjid juga mendapat paket dari Tamang BAE Bang Aziz Hentihu,” jelas Kabau.

Ia mengaku, semua rekan-rekan di tim terjun langsung membagikan bantuan sembako itu dan Insya Allah semua tersalurkan di desa-desan.

Baca Juga: PDIP Gandeng Lembaga View Data Survei Calon Kepala Daerah

Selain masyarakat, insan pers yang merupakan anggota PWI Buru yang beragama Muslim juga mendapat paket bantuan ini.

“Teman-teman wartawan juga mitra kita yang selama ini sangat intens menulis berita yang positif, sehingga sangat membantu mensosialisasi PPP dan kita menang pileg di DPRD Buru dengan 5 kursi,” tandas Kabau.(S-15)