TIAKUR, Siwalimanews – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Barat Daya, Benjamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily, mengembalikan berkas sekaligus melakukan pendaftaran di Partai Gerindra.

Pasangan incumbent ini tiba di Sekretariat Gerindra Maluku Barat Daya sekitar pukul 16.27 WIT, Selasa (30/4), keduanya disambut Ketua Tim Penjaringan Jefry Makuku dan Sekertaris tim Garry Norimarna, serta Ketua DPC Partai Gerindra MBD Ever Mozes, bersama pengurus dan kader partai lainya.

Usai mendaftar kepada Siwalimanews, Noach mengatakan, kedatangan dirinya bersama pa Ary Kilikily di Gerindra Maluku Barat Daya untuk melakukan pendaftaran, sekaligus berharap bisa bekerjasama dengan Gerindra.

“Saya dengan pa Ary Kilikily mendaftar di Gerindra dan berharap bisa bekerjasama dengan Gerindra di pilkada nanti. Tapi semua keputusan kan ada di DPP. Kita berdoa saja semoga Tuhan buka jalan dan memberikan kesempatan pada kami berdua,” ujar Noach.

Noach mengaku, ada beberapa partai yang sudah mereka datangi untuk mengembalikan berkas sekaligus mendaftar yakni, PDIP, Demokrat, PKB dan Perindo.(S-28)

Baca Juga: Penjabat Gubernur Diminta Selesaikan Anggaran Pilkada