MASOHI, Siwalimanews – Tania Nusaina Lailossa sukses menjadi runner-up  ajang pemilihan Putri Remaja Indonesia, sekaligus berhak menyandang predikat putri Remaja Pariwisata Indonesia 2023.

Ajang bergengsi yang digagas Balai perfilman, itu mengantarkan Lulusan SMKN 4 Malteng berhasil sampai ke tahap puncak pemilihan putri remaja Indonesia.

Rudolf Lailossa, paman dari Tania Nusaina Lailossa mengaku bersyukur atas prestasi yang kembali diraih Tania di tingkat nasional.

“Tentu kita bersyukur kepada Tuhan Yesus atas berkat yang anugerahkan kepada Tania,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (1/11).

Ketua DPRD Golkar Malteng sekaligus orang tua menam­bahkan keberhasilan Tania adalah keberhasilan seluruh anak dan remaja di Maluku, terlebih anak dan remaja Kabupaten Pamahanu-Nusa.

Baca Juga: Tak Transparan Soal Tarif Sewa, Pansus Ancam PT BPT

Rudi berpesan agar Tania terus berprestasi terus mengembangkan diri dan ber­man­faat bagi negara dan bangsa Indonesia termasuk bagi Provinsi Maluku dan Kabupaten Malteng .

Selain itu ia mengucapkan ungka­pan terima kasih atas dukungan se­mua pihak baik langsung maupun ti­dak sehingga Tania dapat memba­ng­ga­kan Maluku dan Malteng di ti­ngkat nasional.

“Kepada semua pi­hak kami menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi­nya bagi anak kami yang telah ber­hasil dalam pemilihan Putri remaja Indo­- nesia tahun ini,” tutupnya. (S-17)