BULA, Siwalimanews – Kepala Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bula Risdam Ridwan memastikan pada saat perayaan HUT kabupaten ke 20, tidak ada pemadaman listrik.

“Pasokan listrik dipastikan aman sampai selesai perayaan kegiatan,” kata  Ridwan kepada Siwalima, di sela-sela pengecekan mengecek kondisi di lapangan jelang perayaan puncak HUT di Lapangan Pancasila, Senin (8/1)

Menjamin tidak ada pemadaman, pihaknya menyiapkan back up genset di lokasi kegiatan. “Kita pastikan aman. Apabila ada kendala tiba-tiba kita telah menyiapkan genset. Perusahaan tetap berusaha lakukan yang terbaik untuk menerangi negeri ini,” ungkapnya.

Tribun Rampung

Sebelumnya diberitakan, Ketua Panitia Abu Saleh Salampessy memastikan tribun Lapangan Pancasila sudah rampung saat peringatan HUT Kabupaten Seram Bagian Timur pada 9 Januari nanti.

Baca Juga: Hardy Kadir Resmi Jabat Kapolres Malteng

“Jadi dipastikan Minggu lusa semua sudah klir dan sekarang katong sudah tekanan kepada pihak kontraktor agar supaya pekerjaan segera tribun dituntaskan,” jelas Salampessy kepada wartawan di lapangan Pancasila Kota Bula, Jumat (5/1).

Ia mengaku puncak perayaan HUT SBT ke-20 dilaksanakan tanggal 9 Januari. (S-27)