BULA, Siwalimanews –  Jembatan Desa Salagur Kota di Kecematan Siritaun Wida Timur, Kabupaten Seram Bagian Timur yang sejak lama mengalami kerusakan parah. Namun hingga saat ini belum ada itikad baik dari pihak- pihak terkait untuk menyelesaikan proses pekerjaan dimaksud.

Bahkan baik pemerintah kabupaten maupun provinsi terkesan menutup mata dengan melihat kondisi jembatan tersebut, padahal jembatan darurat yang dibangun pemerintah juga sudah beruylang kali makan korban.

Pasalnya, jembatan yang merupakan penghubung Kota Bula-Airnanang itu belum juga mendapat perhatian serius dari pemerintah kabupaten maupun dari pemerintah provinsi.

Pelaksana tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Seram Bagian Timur Abu Saleh Salampessy ketika dikonfirmasi Siwalimanews melalui telpon selulernya, Kamis (18/1) belum memberikan komentar banyak.

“Beta (saya-red) masih di luar daerah,” tulis Salampessy lewat pesan WhatsApp pribadinya.

Baca Juga: Ombudsman Dorong Percepatan Lahan Blok Masela

Terpisah Kabid Bina Marga PUPR Seram Bagian Timur Novi Rumata saat di konfirmasi Siwalimanews melalui telpon selulernya juga tidak merespon panggilan masuk.(S-27)