AMBON, Siwalimanews – Wakil Gubernur Barnabas Orno melantik empat pejabat eselon III  dan IV di Lingkup Pemprov Maluku.

Pejabat eselon III yang dilantik yakni, Thomas Lewakabessy sebagai Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Pekerja pada BKD dan Imbran Suni Kiat Sebagai Kepala Bagian Pengendalian pada Biro Administrasi Pembangunan Pengadaan Barang dan Jasa.

Kedua pejabat ini diangkat dengan SK Gubernur Nomor: 318 tahun 2021 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Administratror dan Pengawas di Lingkup Pemprov Maluku.

Kemudian La Anwar Sampulawa sebagai Kepala UPTD Pendapatan Masohi dan Jois J Imanuel Haba sebagai Kepala Seksi Pelayanan Kerja dan Hiperkes pada UPTD Balai Keselamatan Kerja dan Hiperkes Provinsi Maluku. Kedua pejabat ini diangkat dengan SK Nomor 317 tahun 2021.

“Saya percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Semoga Tuhan memberkati dan memberikan petunjuk kepada saudara sekalian dalam menjalankan tugas,” ucap Wagub dalam arahannya saat melantik para pejabat itu.

Baca Juga: Maluku Canangkan Program Vaksinasi 1 Juta Orang Per Hari

Pantauan Siwalimanews terlihat, pelantikan pejabat eselon III dan IV ini berlangsung singkat di ruang kerja Wakil Gubernur yang disaksikan oleh pendeta dan imam masjid. (S-39)