AMBON, Siwalimanews – Kepala Jasa Raharja Maluku Triyadi, melakukan kunjungam silahturahmi dengan menemui Kapolda Maluku Irjen Refdi Andri. Kunjungan pihak Jasa Raharja itu, disambut hangat Kapolda di ruang kerjanya Rabu (27/10).

Dalam pertemuan itu, Triyadi yang didampingi jajaran utama di Jasa Raharja Maluku ini menyampaikan sejumlah program, yang dapat meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Maluku.

Program tersebut diantarannya, pelayanan rawat inap dan rawat jalan, dengan memberikan harga khusus kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

“Jasa Raharja mempunyai program pelayanan rawat inap dan rawat jalan, dengan memberikan harga khusus lebih murah, untuk pembelian obat kepada masyarakat yang mengalami lakalantas, dan saat ini kami masih bekerja sama dengan RS dr Latumeten,” ungkap Triyadi.

Ia juga mengapresiasi sinergitas Polda Maluku dengan Jasa Raharja dalam hal informasi lakalantas yang selama ini terjalin dengan baik .

Baca Juga: Peserta FSLDK Nasional XX Tiba di Ambon

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Polri atas ketepatan penanganan kasus-kasus kecelakaan lalulintas, setiap kecelakaan yang terjadi, Polri senantiasa memberikan informasi kepada Jasa Raharja,” ujarnya.

Selain program rawat jalan dan inap, Triyadi ingin masyarakat agar mengtetahui, bahwa Jasa Raharja juga mempunyai jaminan kepada korban kecelakaan.

“Terkait dengan laka lantas yang terjadi kemarin yang mengakibatkan meninggal dunia dan luka-luka, saat ini sudah ditangani dan diberikan jaminan oleh Jasa Raharja,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Maluku Irjen Refdi Andri, mengapresiasi kunjungan pihak Jasa Raharja, sebab menurutnya, Polda Maluku dan Jasa Raharja mempunyai misi yang sama, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda berharap, sinergitas antara Polda Maluku dan Jasa Raharja terus terjaga dan lebih ditingkatkan lagi.

“Saya harap sinergitas ini terus terjaga dan tingkatkan, guna memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat, terutama kepada korban kecelakaan,” harap Kapolda. (S-45)