AMBON, Siwalimanews – Politisi Partai Golkar Jacob M Soselissa yakin, partai dibawah kepemimpinan Airlangga Hartarto di Mlauku Utara akang meraih suara yang signifikan di pemilu 2024 mendatang.

“Selaku kader partai, saya optimis pemilu 2024 nanti, Golkar akan meraup suara yang sangat signifikan,” tulis Soselissa dalam rilisnya yang diterima redaksi Siwalimanews, Selasa (11/7).

Soselissa yang juga maju sebagai caleg DPR dapil Malut itu juga yakin dirinya bersama Partai Golkar akan memenangkan pemilu 2024. Hal itu terlihat dari evoria masyarakat, ketika ia bersama kader partai turun melakukan sosialisasi dibeberapa kabupaten/kota di Malut.

Bahkan ia mengaku, masyarakat saat ini sudah dapat menentukan pilihan mereka ke partai mana yang dinilai layak dan mumpuni memperjuangkan aspirasi masyarakat, Ini semua tentu dengan melihat kompetensi serta gagasan dalam rangka membangun Malut.

“Saya mewakili pimpinan partai dengan beberapa kader partai tegaskan bahwa Partai Golkar selayaknya sudah memberi arah politik kesantunan demi membangun relasi keberagaman yang menjujung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai ideologi negara,” tutur Soselissa.

Baca Juga: Diduga Akibat Arus Pendek, Rumah Warga Benteng  Terbakar

Soselissa mengaku, seluruh kader Partai Golkar juga sanggat mengapresiasi evoria masyarakat dari semua golongan, ini menandakan partai berlambang pohon beringin ini merupakan partai nasionalis yang dibutuhkan Indonesia umumnya dan Malut khususnya.(S-06)