AMBON, Siwalimanews – Dalam rangka menyemarakan perayaan Hari raya Idhul Adha 1444 Hijriyah, maka Kejaksaan Tinggi Maluku menyalurkan ratusan kilo daging kurban berupa sapi dan kambing bagi warga Kota Ambon dan sekitarnya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Edyward Kaban disela-sela penyaluran daging kurban di Kantor Kejati Maluku, Jumat (30/6) mengatakan, penyaluran daging kurban yang dilakukan pihaknya ini diutamakan kepada warga Kota Ambon dan sekitarnya yang kurang mampu.

“Dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah ini Kejaksaan Tinggi menyalurkan ratusan kilogram daging kurban berupa daging sapi dan kambing yang diprioritasakan bagi warga kota dan sekitarnya,” ucap Kajati.

Daging kurban tersebut kata Kajati, dibagikan kepada warga yang berhak menerimanya, ini juga sebagai bentuk kepedulian Kejati Maluku kepada masyarakat, khususnya warga di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya serta berbagi kebahagiaan dengan banyak masyarakat, dan bisa memaknai dan mengamalkan dengan penuh rasa keikhlasan.

Selain warga Kota Ambon, penyaluran daging kurban ini juga diberikan bagi insan pers yang selama ini bersama-sama dengan Kejati Maluku.

Baca Juga: Lanud Ignatius Dewanto Salurkan Daging Kurban

“Selain itu kami juga menyiapkan daging kurban bagi teman teman wartawan,” ungkap Kajati.

Kajati juga menyampaikan terimaksih bagi panitia atas kerja keras hingga tercapainya kegiatan penyaluran daging kurban ini.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah membantu menyiapkan segalah hal guna kelancaran kegiatan penyaluran daging kurban di hari ini, kiranya kerja sama ini terus terjalin guna kemajuan Kejaksaan Tinggi Maluku kedepan,” ucap Kajati.(S-26)