SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Jafar Kwairumaratu secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kepada Sekretaris Satpol PP SBT Kasman Kelimagun.

Penyerahan ini dilakukan di pelataran Kantor Bupati SBT, Kamis (13/10) yang dihadiri Asisten I Setda SBT Ambo Wokanubun, Asisten II Setda SBT Idris Boufakar dan Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) SBT Zainal Arifin Vanath.

Dalam arahannya, Sekda SBT Jafar Kwairumaratu mengintruksikan kepada Plt Kepala Satpol PP SBT Kasman Kelimagun untuk menarik semua anggota Satpol PP yang ditugaskan di kecamatan-kecamatan ke ibukota kabupaten untuk dilakukan evaluasi.

Mengingat, saat ini jumlah anggota Satpol di ibukota kabupaten sangat sedikit, ditambah dengan banyak anggota Satpol PP di kecamatan-kecamatan yang tidak menjalankan tugas secara baik.

Sekda berharap dengan kehadiran Kasman Kelimagun sebagai Plt pada Satpol PP SBT ini, kedepannya pelayanan di kantor tersebut semakin lebih baik. (S-08)

Baca Juga: Wabup Hadiri Sidang Paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi