AMBON, Siwalimanews – Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa berikan penghargaan sebagai bentuk pembinaan kepada personel Satgas Pamrahwan Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad, bertempat di Kotis Satgas, Desa Waiheru.

Penyerahan penghargaan diwakili oleh Asops Kasdam XVI Pattimura Kolonel Inf Budi Santosa, berupa piagam penghargaan dan dana pembinaan.

Selain itu juga, diberikan sembako dan kebutuhan untuk pos lainnya, guna menambah moril anggota dan kebutuhan operasional.

Penghargaan tersebut, diterima oleh Wadansatgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad Mayor Arm Bhekti Mudianto, yang didampingi oleh Kapten Arm Luvki Raditya Angriawan, beserta 3 orang anggota lainnya yaitu Sertu Sufangat, Kopda Subhan dan Praka Dana Artono.

Berkat penggalangan dan pembinaan teritorial, Satgas Pamrahwan Maluku ini berhasil memperoleh 1 Pucuk senjata api jenis Roger Mini 14 No Seri “185-11799” Tipe Designated Marksman Rifle Buatan USA, dari salah satu warga masyarakat Dusun Tibang, Hitumessing, Kabupaten Maluku Tengah.

Baca Juga: FPG Minta Pertanggung Jawaban Anggaran Mess Maluku

Dalam arahannya, Asops mengatakan Panglima bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamrahwan. “Ini merupa­kan salah satu bentuk perhatian pimpinan, untuk memberi peng­hargaan dan timbal balik kepada prajurit yang telah berdedikasi dan dapat berbuat yang terbaik,” ungkap Asops dalam rilis yang diterima Siwalima kemarin. (S-09)