AMBON, Siwalimanews – Agus Ririmase menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Walikota Ambon, di Partai Nasdem Kota Ambon.

Seperti biasa, didampingi beberapa tim relawannya, Ririmase tiba di Sekretariat Partai Nasdem di Jalan Kamboja Nomor 06, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, sekitar pukul 12.30 WIT, Rabu (1/5),

Usai mengambil formulir, Ririmase menyampaikan terima kasih kepada tim penjaringan Nasdem yang telah menerima kehadirannya dalam proses pengambilan formulir ini.

“Terima kasih, karena telah menerima kehadiran saya disini. Seluruh persyaratan yang ditentukan tim penjaringan pastinya akan dipenuhi dan saya pastikan sebelum tanggal 7 nanti, akan dikembalikan,” ujar Ririmasse.

Ditanya soal wakil walikota yang akan mendampinginya dalam kontestasi politik di bulan November  mendatang, Ririmasse mengaku, itu bukan hal yang terburu-buru untuk ditentukan hari ini.

Baca Juga: Noach Harap Dapat Kerjasama dengan Gerindra

“Ibaratkan seperti seorang istri yang akan mendampingi kita, itu berarti harus saling mengenal satu dan lainnya, karena kita akan bersama-sama membangun rumah tangga, membangun kota ini. Untuk itu saya tidak terburu-buru juga. Namun yang pasti soal pasangan ini akan dilihat lagi dari hasil survei,” tandasnya.

Untuk diketahui, selain mengambil formulir pendaftaran di DPD Nasdem, Ririmase juga sudah mengambil formulir disejumlah partai, seperti PKB, Hanura, Perindo, Demokrat, Gerindra, serta PDIP dan hari ini di Partai Nasdem.

Bahkan dari beberapa partai itu, sudah dikembalikan formulirnya sekaligus mendaftarkan dirinya, sepeti di PDIP, Demokrat dan Perindo.

Masih di DPD Partai Nasdem Kota AMBON, usai Ririmasse mengambil formulir, tak lama kemudian disusul Bodewin Wattimena dan A G Latuheru yang juga mengutus timnya untuk mengambil formulir pendaftaran.(S-25)