AMBON, Siwalimanews – Sudah menjadi momentum tahunan, open house biasanya dilakukan dengan tujuan membangun dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Seperti halnya tahun-tahun sebelumnya, pada momen perayaan Idul Fitri 1445 H, yang berlangsung Rabu (10/4), Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisuta juga menggelar open house.

Open house berlangsung di Rumah Dinas Ketua DPRD, yang berlokasi di Karang Panjang, Kecamatan Sirimau, Ambon, sejak pukul 11.00 WIT.

Dari pantauan, momen silaturahmi ini tidak saja dihadiri para pejabat lingkup Pemerintah Kota Ambon maupun staf di ruang lingkup Pemkot Ambon/DPRD, tetapi juga terlihat sejumlah warga Kota Ambon, bahkan konstituen dari politisi Partai Golkar itu juga turut merayakan momen Idul Fitri dengan menghadiri open house itu.

Uskup Amboina, Monsinyur Seno Ngutra dan Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode Gereja Protestan Maluku, Pendeta Elifas Maspaitella juga terlihat hadir.

Baca Juga: Penetapan Caleg DPRD Provinsi Terpilih Tunggu Putusan MK

Selain dua tokoh agama itu, rombongan Penjabat Walikota Ambon, Bodewin Wattimena bersama Istri dan seluruh Kepala OPD lingkup Pemkot Ambon, juga hadir.

Namun dari rombongan Penjabat Walikota itu, tidak terlihat Sekretaris Kota, Agus Ririmasse.(S-25)