DOBO, Siwalimanews – Polsek Aru Utara menyalurkan bantuan sosial dari Kapolri Jenderal Idham Azis kepada masyarakat di Desa Mesidang, Kecamatan Aru Utara, Jumat (12/6)

Kapolsek Aru Utara, Ipda Kaleb Rumtutuly, kepada media ini mengungkapkan, Penyaluran Bansos dari Kapolri kepada masyarakat di Desa Mesidang sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid- 19.

“Bantuan yang diberikan berupa 13 pcs beras berisi 3 kg dari bapak Kapolri kepada 13 orang warga Desa Mesidang yang tidak mampu dan belum pernah menerima PKH, BPNT maupun BLT-DD,” ucapnya.

Menurutnya, masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Polri karena bantuan tersebut sangat membantu mereka ditengah menurunnya penghasilan masyarakat akibat pandemi covid-19 yang belum berakhir.

Dikatakan, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

Baca Juga: Kapolres SBT beri Motivasi ke Pasien Karantina  

“Selain itu, kami mengajak masyarakat untuk mengelola SDM sebagai upaya meningkatkan ketahanan pangan lokal karena pandemi covid-19 belum dapat dipastikan kapan akan berakhir,” ucapnya.(S-25)