MASOHI, Siwalimanews – Dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini, maka Polres Malteng menggelar aksi donor darah yang dipusatkan di, aula Bhayangkari, Selasa (13/6).

Dalam aksi itu, Kapolres Malteng AKBP  Dax ES Manuputty bersama Wakapolres Kompol M Bambang SW ikut menyumbangkan darah mereka dalam aksi sosial tersebut.

Tak hanya kapolres dan wakapolres, seluruh pejabat utama di lingkungan Polres Malteng pun ikut menyumbangkan darah mereka.Dalam aksi sosial itu, pihak Polres Malteng berhasil mengumpulkan 15 kantong darah.

Kapolres di sela-sela kegiatan tersebut menjelaskan, aksi donor darah yang dilakukan pihaknya ini adalah wujud dari memperingati hari Bhayangkara ke-77, dimana kegiatan ini dinamakan dengan bakti kesehatan.

“Jadi ini adalah salah satu bentuk dari pelaksanaan bakti kesehatan memperingati hari Bhayangkara ke-77 tahun ini. Tentu kami berharap bakti ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkannya, terutama stock darah di RSUD Masohi,” ujar kapolres.

Baca Juga: Terbukti Lakukan Kekerasan Rumthe Divonis 3 Tahun Penjara

Sementara peserta yang menyumbangkan darah mereka yakni dari ppersonel Polres, Brimobda Maluku, personel Kodim 1502 Masohi, personel Brigif 27 Nusa Ina, personel Denpom Masohi serta personel Batalion 731 Kabaresi.(S-17)